Jasa Edit Video Professional


Studio Jasa Edit Video - Era digital semakin berkembang. Mau gak mau kebutuhan multimedia dan visual semakin besar peranannya untuk berbagai kebutuhan. Apalagi dengan maraknya penggunaan platform digital untuk video seperti youtube dan sosial media, digitalisasi semakin menyentuh semua lini. Begitu juga dengan editing video yang memainkan peranan besar dalam membuat atau menjadikan sebuah video menjadi menarik dan memiliki nilai sesuai kebutuhan penggunaannya. 

Kami dari Studio Jasa Edit Video memiliki pengalaman bertahun - tahun bekerjasama dengan berbagai corporate, instansi pemerintah maupun perorangan dalam mengolah video melalui proses editing untuk keperluan video company profile, video promosi, liputan, dokumentasi, video youtube, vlog, sosial media dan berbagai video lainnya. Software yang kami gunakan untuk mengedit video sudah familiar dan dikenal seperti Adobe Premiere dan Adobe After Effect. Kami juga melayani pembuatan bumper, animasi 2D dan 3D, motion graphic dan multimedia presentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Edit Video Murah dan Terjangkau

Harga untuk jasa edit video memang berbeda. Biasanya ditentukan oleh tingkat kesulitan pengolahan video sesuai konsep yang diinginkan. Kami ...